IKNBISNIS.COM, BALIKPAPAN-Telkomsel secara konsisten berupaya menghadirkan produk dan layanan digital customer-centric terbaik dengan membuka peluang bagi para musisi untuk berkarya menghasilkan musik berkualitas yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

Salah satunya dengan menghadirkan lagu berjudul Balikpapan dalam layanan Nada Sambung Pribadi (NSP).

Yakni fitur layanan berbayar untuk nada sambung handphone. Dengan layanan ini pelanggan dapat mengganti nada sambung menjadi suara atau lagu yang diinginkan.

Adapun Lagu bergenre hip hop dirilis tahun 2014, dinyanyikan Rion Juckz, Aldaher, dan Luky Suratman yang tergabung dalam group musik Behind Da’Board.

Bercerita tentang kecintaan terhadap kota tempat kelahiran, tinggal, dan besar yaitu Balikpapan. Dengan musik yang khas dan lirik yang penuh makna, lagu ini diharapkan dapat memberikan semangat dan kebanggaan bagi seluruh masyarakat Balikpapan.

Official music video Balikpapan juga dikemas sederhana namun begitu apik yang disutradarai oleh Denny Hermawan yang merangkap sebagai editor.

Manager Branch Telkomsel Balikpapan Teguh Kuncoro dalam keterangan tertulis yang disampaikan, Selasa (9/5/2023) menjelaskan, lagu Balikpapan sebagai salah satu alternatif pilihan.

Iramanya yang energik menjadikan lagu tersebut sarat akan pesan positif

“Hadirnya lagu bernuansa anak muda ini semakin melengkapi pilihan konten hiburan digital musik terbaik yang dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat kapan saja dan di mana saja.

Kami percaya lagu Balikpapan mampu menjadi acuan yang kuat bagi pelanggan untuk mengaktifkan NSP sebagai pilihan utama seiring dengan pertumbuhan minat layanan musik digital yang tumbuh pesat, tahun 2023,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *