IKNBISNIS.COM, BALIKPAPAN-Kabar gembira bagi yang ketinggalan atau mau menonton kembali film Thor: Love and Thunder. Tidak perlu mengakses situs film ilegal yang melawan hukum dan berisiko terkena aksi hacker karena situsnya tidak aman. Karena, salah satu film Marvel Cinematic Universe fase IV ini bisa kalian tonton kapan pun dan di mana pun melalui IndiHome.

Ya, usai tayang di bioskop baru-baru ini, Thor: Love and Thunder kini bisa dinikmati melalui platform Disney+ Hotstar mulai Kamis, 8 September 2022. Seperti yang diketahui, Disney+ Hotstar merupakan satu dari 14 platform over the top (OTT) mitra strategis dalam menjalankan Home of Entertainment-nya IndiHome.

Film ini menceritakan Chris Hemsworth (Thor) yang memasuki masa pensiunnya dari hiruk pikuk perpolitikan Bangsa Asgard. Thor menyerahkan kepemimpinan Asgard, yang juga telah mendapat kediaman baru bernama New Asgard, kepada Valkyrie (Thessa Thompson). Masa pensiunnya, Thor lebih memilih menyendiri sambil memulihkan diri dari serangkaian peristiwa tragis yang berurutan terjadi sebelumnya.

Namun, di tengah masa rehatnya tersebut, muncul ancaman baru. Ada seorang villain bernama Gorr the God Butcher yang diperankan oleh Christian “Batman” Bale yang sedang menjalankan misinya menumpas para kaum dewa seperti Thor di seluruh semesta.

Thor pun terpanggil untuk menghentikan Gorr. Penonton pun kembali dijajakan petualangan jelajah antariksa Dunia Marvel. Selama perjalanan Thor akan menemui banyak karakter MCU lain seperti Korg (Taika Waititi) yang juga sebagai sutradara), Jane Foster (Natalie Portman), dan geng Guardian of Galaxy yakni Chris Pratt dan kawan-kawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *