Launching festival layanan keuangan digital bertajuk Tumbuh by Astra Financial (foto:iknbisnis.com/ist)

IKNBISNIS.COM, BALIKPAPAN-Jasa keuangan PT Astra International Tbk yakni Astra Financial, menghadirkan festival layanan keuangan digital bertajuk Tumbuh by Astra Financial.

Festival digelar virtual pertama diselenggarakan 9-24 Maret 2024. Menawarkan berbagai promo menarik yang dapat mendukung kebutuhan setiap individu.

Tumbuh by Astra Financial merupakan inovasi teknologi layanan keuangan digital.

Dalam konferensi pers yang diselenggarakan secara virtual, Selasa (5/3/2024), Project Director Astra Financial Festival 2024 Tan Chian Hok, mengatakan Tumbuh diharapkan dapat memenuhi tren perkembangan teknologi yang pesat di Indonesia.

“Apalagi saat ini, setiap individu menginginkan segala hal dengan mudah dan cepat,” jelasnya.

Program ini didukung oleh 10 unit bisnis Astra Financial. Di antaranya AstraPay, Maucash, Moxa dan SEVA.

Sementara dari perusahaan pembiayaan yaitu FIFGROUP, Astra Credit Company (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF); Asuransi Astra, Astra Life dan bank jasa Jakarta lewat produk digitalnya, Bank Saqu.

Tumbuh by Astra Financial juga menghadirkan flash promo program untuk produk dan layanan unit bisnis Astra Financial mulai dari otomotif, finansial hingga lifestyle.

Beragam program dan promo yang hadir dalam festival Tumbuh by Astra Financial diharapkan dapat memberikan manfaat yang baik bagi konsumen yang hendak berkembang, berbagi makna dan bermanfaat bagi sekitarnya serta mewujudkan segala impian finansialnya melalui berbagai layanan Astra Financial.

Cara mengakses Tumbuh by Astra Financial
dengan mengakses situs resminya www.astrafinancialevent.com. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *