IKNBISNIS.COM, BALIKPAPAN-Mau pengalaman terbang menyenangkan. Catat waktunya. Karena maskapai terbaru di Tanah Air yang terkenal dengan awak cabin berpenampilan kece yakni Super Air Jet, akan membuka rute baru dari Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan.

Ya, maskapai Super Air Jet akan menambah rute penerbangan baru dari Balikpapan. Dari sebelumnya hanya Balikpapan-Jakarta, kini bertambah karena Super Air Jet juga akan melayani rute Balikpapan-Surabaya.

Dipilihnya rute Balikpapan-Surabaya karena daerah tujuan itu merupakan terfavorit kedua setelah Jakarta. Khususnya bagi penumpang dari Balikpapan.

Ada banyak alasan yang menjadikan Surabaya sebagai salah rute tergemuk penerbangan dari Balikpapan. Pertama, Surabaya sebagai salah satu tujuan bisnis, kemudian tujuan wisata, pendidikan dan masih banyak lagi.

Super Air Jet menawarkan pengalaman terbang menyenangkan dari Bandara Internasional SAMS Sepinggan Balikpapan ke Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya mulai 28 September 2022 mendatang.

“Kenapa Super Air Jet karena penawaran terbaik terbang dengan Super Air Jet serba Super. Seperti gratis bagasi 20 Kg sehingga dapat mengakomodir barang bawaan setiap penerbangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *