United E-Motor (iknbisnis.com/yandri)

IKNBISNIS.COM, BALIKPAPAN-Pasar otomotif Balikpapan kini semakin ramai dengan kehadiran United E-Motor, sebuah langkah inovatif dalam mendukung transportasi yang diklaim ramah lingkungan.

Adalah Kalla Kars sebagai satu anak perusahaan Kalla Group yang bergerak dalam bidang otomotif, bekerja sama dengan PT Terang Dunia Internusa sebagai pemegang merek United E-Motor, hadir di Balikpapan dengan membuka showroom di kawasan Grand City Ruko Golden Boulevard AC-65 Balikpapan.

“Saya sangat bahagia ketika Kalla Kars akan membuka cabang di Balikpapan, karena seperti yang diketahui di Balikpapan pertumbuhan ekonominya lumayan tinggi mencapai 5,4 persen.

Kehadiran Kalla Kars (membawa) United Motor menjadi upaya untuk menyambut keputusan Presiden juga sebagai rangkaian kebijakan dari korporasi Kalla,” ujar Chief Finance Officer Kalla OTO Sjaiful Kasim dalam sambutannya saat Grand Opening Showroom United E-Motor di Kawasan Grand City, Rabu (15/5/2024).

Dia mengatakan kehadiran Kalla Kars di pulau Kalimantan, tepatnya di Balikpapan dengan produk United E-Motor tak lain untuk melayani kebutuhan masyarakat dan mendukung pemerintah dalam menyediakan transportasi ramah lingkungan serta mengurangi polusi udara.

“Bahkan sudah mendapat fasilitas subsidi Rp7 juta, sebagai upaya pemerintah membantu masyarakat dalam mendapatkan motor listrik,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama General Manager (GM) PT Terang Dunia Internusa Tbk Andry Dwinanda menyampaikan United E-Motor memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan kompetitor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *