IKNBISNIS.COM, BALIKPAPAN-Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024 tuntas. Ditutup dengan kemenangan PSBS Biak melawan Semen Padang, yang digelar di stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (9/3/2024).

Seremoni penutupan dilakukan usai pertandingan final, dengan penyerahan trofi kemenangan untuk PSBS Biak sebagai juara pertama dan penyerahan medali kepada klub Runner Up Semen Padang.

Trofi diserahkan Ketua Panitia Pelaksana Pegadaian Liga 2 Edi Sarwono, Exco Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Muhammad Sungkar dan Direktur Keuangan PT Liga Indonesia Baru (LIB) Munafri Arifudin.

Dalam siaran
pers yang disampaikan, Minggu (10/3/2024) Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan mengaku bersyukur dengan dukungan seluruh pihak.

Mulai penyelenggara, media hingga masyarakat para pecinta sepak bola. Hingga membawa Pegadaian Liga 2 berjalan baik dan berhasil menghibur para suporter yang mendukung klub favoritnya saat berlaga di lapangan hijau.

“Kami ucapkan terima kasih kepada PSSI, PT LIB, seluruh klub Liga 2, para pemain, suporter dan seluruh masyarakat yang telah mendukung gelaran sepak bola Pegadaian Liga 2, sehingga perhelatan ini berjalan dengan sangat baik sampai dengan final, hingga berhasil melahirkan juara baru Pegadaian Liga 2 musim ini,” ucap Damar.

Damar menambahkan, kegiatan ini menjadi sejarah baru bagi Pegadaian yang sejalan dengan misi perusahaan.

Yakni Pegadaian hadir untuk MengEMASkan Indonesia melalui olahraga sepak bola dengan melahirkan bakat muda yang berdaya saing, sekaligus meningkatkan inklusi keuangan yang baik dengan mengajak masyarakat indonesia lebih melek investasi emas melalui Tabungan Emas Pegadaian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *