mewahnya fasilitas KM Dharma Kencana V, kapal terbaru DLU (foto:kotaku.co.id/ist)

IKNBISNIS.COM, BALIKPAPAN-Sukses melayani pengguna jasa dengan kapal seri mewahnya, PT Dharma Lautan Utama (DLU) menambah amunisi. Bahkan tidak kalah mewah.

Ya, DLU baru saja menambah armada kapal terbaru dengan peluncuran Kapal Motor (KM) Dharma Kencana V. Lagi-lagi, kapal yang melayani rute Balikpapan-Surabaya mengusung konsep mewah. Menawarkan pengalaman perjalanan yang lebih nyaman bagi penumpang.

Sama seperti kapal yang lebih dulu beroperasi. KM Dharma Ferry VII misalnya. Yang juga melayani rute Balikpapan-Surabaya. Kapal ini dikenal dengan fasilitas setara hotel berbintang.

Nah, KM Dharma Kencana V pun tampil tidak kalah mewahnya. Yang membuatnya lebih istimewa karena dirancang lebih modern dan sarat teknologi.

Disebut mewah bahkan tidak kalah mewah dari kapal-kapal sebelumnya karena KM Dharma Kencana V dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern dan layanan premium.

Kapal ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal dengan kabin-kabin yang luas, area hiburan, restoran, dan berbagai fasilitas lainnya yang akan membuat perjalanan laut menjadi lebih menyenangkan.

Dengan tambahan KM Dharma Kencana V, DLU menunjukkan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kenyamanan bagi para penumpangnya. Rute Balikpapan-Surabaya kini semakin menarik bagi yang mencari perjalanan dengan sentuhan kemewahan di atas kapal.

Awak media ini pun berkesempatan menjelajahi isi kapal saat sandar di Pelabuhan Semayang sebelum berlayar membawa penumpang dan kendaraan menuju Surabaya, Senin (1/7/2024) malam tadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *