IKNBISNIS.COM, BALIKPAPAN-Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan telah sukses menggelar Hiburan Rakyat yang diadakan di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC/Dome) pada Selasa (9/7/2024) malam.

Usai acara Hiburan Rakyat yang ditutup dengan pertunjukan istimewa dari grup band Padi Reborn, Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud merencanakan akan mendatangkan Sheila On 7 untuk menghibur warga.

“Nanti tinggal komunikasi saja lagi dengan Sheila On 7, mudah-mudahan beliau berkenan karena beberapa kali tertunda,” kata Rahmad Mas’ud saat ditemui di Balai Kota Balikpapan, Kamis (11/7/2024).

Rahmad Mas’ud menuturkan Pemkot Balikpapan telah membentuk tim manajemen yang nantinya akan berkomunikasi dengan Sheila On 7.

“Jadi tentunya dari tim manajemen berkomunikasi, mudahan bisa, ‘kan kalau menghibur dan orang bahagia, jadi pahala, termasuk saya juga ingin membahagiakan warga Kota Balikpapan, yang penting ‘kan ikhtiar dulu,” imbuhnya.

Dia berharap upaya yang dilakukan manajemen untuk menghadirkan Sheila On 7 Oktober 2024 bisa memberikan hasil yang diinginkan.

“Ya mudah-mudahan (Sheila On 7) bisa hadir bulan 10 ini, sebagai persembahan kami kepada Kota Balikpapan, InsyaAllah,” tutup Rahmad. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *