IKNBISNIS.COM, SAMARINDA-Yamaha mengawali tahun 2024 membuka lembaran baru melalui inovasi produk yang terus disesuaikan dengan tren masa kini. 

PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku Main Dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Nusra, Kalselteng, dan Kaltim secara resmi memperkenalkan generasi terbaru Yamaha LEXi di Vinc Kitchen Cafe Samarinda, Selasa (20/2/2024).

Ya, hingga saat ini MAXi Yamaha masih menjadi motor matic premium yang dicintai oleh masyarakat. Melihat antusias konsumen yang tinggi akhirnya mendorong Yamaha untuk meluncurkan model teranyar yaitu Yamaha LEXi LX 155.

Untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih maksimal serta menyenangkan, LEXi LX 155 hadir dengan beragam pembaruan. 

“Yamaha kembali membuka awal tahun dengan semangat baru dan optimisme yang besar melalui kehadiran generasi terbaru dari keluarga MAXi yaitu LEXi LX 155. 

LEXi LX 155 sudah dibekali dengan teknologi dan fitur canggih yang dapat membantu konsumen dalam memenuhi mobilitasnya sehari-hari. Kami harap LEXi dapat dicintai sekaligus menjadi skutik andalan bagi konsumen,” kata CCS Division PT STSJ Prawito saat Press Conference.

Prawito mengatakan Simple but MAXi merupakan sebuah jargon yang sesuai dengan LEXi LX 155 yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dengan aktivitas yang aktif. 

Dalam kesempatan yang sama, Area Service Manager PT STSJ Alian Noor menyampaikan LEXi LX 155 hadir dengan teknologi terbaru.

Launching Yamaha Lexi LX 155 di Samarinda (iknbisnis.com/yandri)

“Dibekali dengan mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru.

Pembaharuan ini dapat dilihat melalui tampilan Camshaft, Piston dan Head, hingga jalur oli yang menghasilkan performa dengan minim gesekan dan vibrasi,” ungkapnya.

PENULIS :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *