IKNBISNIS.COM, BALIKPAPAN-Telkomsel menyalurkan 720 hewan kurban kepada sekira 46 ribu penerima manfaat seluruh Indonesia.

Penyerahan bantuan hewan 112 ekor sapi dan 608 ekor kambing dilakukan secara simbolis kepada para perwakilan penerima manfaat dari seluruh Indonesia di Jakarta, Senin (26/6/2023).

Dalam keterangan tertulis yang disampaikan, Rabu (28/6/2023) Direktur Human Capital Management Telkomsel Muharam Perbawamukti mengatakan Iduladha menjadi momen penting sekaligus pengingat bagi untuk terus bersyukur dan berbagi.

“Telkomsel menjalin kolaborasi bersama para mitra strategis untuk bergotong royong menyediakan dan mendistribusikan hewan kurban agar dapat menjangkau lebih banyak penerima manfaat secara menyeluruh.

Kami berharap, upaya bersama ini dapat memberikan dampak sosial bernilai tambah bagi pelanggan dan masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahmi,” ucapnya.

Adapun distribusi bantuan hewan kurban yang diberikan berupa daging kurban potong dan daging masak yang sudah diolah menjadi makanan siap saji (lunch box dan rendang).

Dengan menggandeng sejumlah pelaku UMKM lokal setempat dengan mengusung konsep sharing economy yang memungkinkan berbagai elemen masyarakat berpartisipasi untuk saling berbagi serta merasakan manfaat program bantuan hewan kurban momentum Iduladha 1444 H.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *