Launching Indonesia City Expo dan Koordinasi Rakernas dan HUT Apeksi di Ballroom Novotel (iknbisnis.com/ist)

IKNBISNIS.COM, BALIKPAPAN-Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud hadiri Launching Indonesia City Expo ke 20 dan Koordinasi Persiapan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke 17 dan HUT ke 24 Asosiasi Pemerintah Kota se-Indonesia (Apeksi) di Hotel Novotel Balikpapan, Kamis (29/2/2024).

Dalam kegiatan tersebut hadir Ketua Dewan Pengurus Apeksi Eri Cahyadi yang juga menjabat sebagai Wali Kota Surabaya, Direktur Eksekutif Apeksi Alwis Rustam, serta jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan.

Rahmad Mas’ud dalam sambutannya menyampaikan salah satu hasil Rakernas ke 16 Apeksi tahun 2023 di Kota Makassar yakni menetapkan Balikpapan menjadi tuan rumah rangkaian kegiatan Rakernas ke 17 tahun 2024, bertepatan dengan momentum HUT ke 24 Apeksi.

“Saya ucapkan terima kasih insyaAllah kami akan menjadi tuan rumah sebaik-baiknya dan memberikan layanan yang terbaik dan saya berharap semua kepala daerah melalui delegasi perwakilan menyampaikan salam hormat saya,” kata Rahmad Mas’ud.

Diterangkan, agenda Apeksi bisa menjadi kolaborasi, bukan hanya birokrasi juga kemitraan sinergi untuk mensukseskan pembangunan Ibu Kota Negara (IKN).
Karenanya Rahmad Mas’ud berharap, para kepala daerah bisa hadir dalam Rakernas dan peringatan HUT Apeksi yang digelar 3-6 Juni 2024.

Menjadi saksi peradaban Indonesia emas pemindahan IKN di Kaltim.

Eri Cahyadi juga menaruh harapan yang sama.

“Wali kota dan Pj wali kota saya tunggu di Balikpapan, 3-6 Juni 2024,” serunya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *