IKNBISNIS.COM, BALIKPAPAN-Niro Granite Indonesia, perusahaan manufaktur porcelain tiles di bawah naungan Niro Ceramic Group resmi membuka showroom Creative Lab by Niro Granite di Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim).

Perusahaan menilai bahwa strategi ini merupakan hal yang baik untuk diambil dalam menggarap potensi market Kalimantan yang semakin positif.

Seiring dikembangkannya Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara oleh pemerintah.

“Melalui showroom pertama di Kalimantan ini, kami ingin terus mendekatkan diri dengan publik, bukan hanya dengan beragam pilihan Porcelain Tiles namun juga servis yang terbaik” ucap Chief Executive Officer Niro Granite Indonesia Choong Ee Ren, dalam siaran pers yang disampaikan, Jumat (8/3/2024).

Terletak di pusat niaga Balikpapan, Jalan Sungai Ampal, Creative Lab by Niro Granite menghadirkan rangkaian produk beragam.

Mulai dari ukuran reguler hingga big slab size 120x240cm, serta desain dan Surface yang bervariasi.

Layanan yang diberikan juga dapat memudahkan konsumen dalam menentukan pilihan, seperti Mix and Match melalui beberapa ukuran sample, hingga Free Instan 3D Design bersama tim profesional dengan latar belakang arsitek dan interior desainer.

“Kami yakin showroom ini akan menjadi tempat yang tepat dan tentunya nyaman, baik bagi konsumen Home Owner maupun rekan-rekan arsitek, interior desainer, maupun kontraktor untuk menemukan porcelain tiles yang sesuai dengan kebutuhan,” sambung Choong Ee Ren.

Selain di Balikpapan, showroom Creative Lab by Niro Granite juga bisa dijumpai di Jakarta Barat tepatnya Central Park, Jakarta Utara di Pantai Indah Kapuk dan Kelapa Gading.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *