(ki-ka): Direktur Business Banking CIMB Niaga Rusly Johannes bersama Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan (tengah) bersama dan Chief of Network and Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung saat Silaturahmi Media bertema “Kinerja CIMB Niaga Q3-2022” di Balikpapan, Kamis (17/11/2022) (foto:iknbisnis.com/chandra)

KOTAKU, BALIKPAPAN-PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memastikan akan ambil bagian dan mendukung pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara oleh Pemerintah Republik Indonesia.

Seperti yang disampaikan Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan dalam Press Conference Pertumbuhan Kinerja CIMB Niaga Q3-2022 di Hotel Swiss Bell Balcony Balikpapan, Kamis (17/11/2022).

“Kami mempelajari lebih dalam kebutuhan di Kalimantan,” jawabnya. Secara akurasi dia menyebut, konstruksi dan logistik dianggap paling dibutuhkan dalam menopang pembangunan IKN Nusantara.

Pembiayaan untuk kedua sektor tersebut yang akan dipersiapkan dan menjadi fokusnya di Kalimantan.

Dalam kesempatan tersebut, Lani mengumumkan CIMB Niaga berhasil meraih kinerja solid hingga September 2022.

Itu ditandai dengan perolehan laba sebelum pajak konsolidasi (unaudited) sebesar Rp5 triliun atau naik sebesar 22,5 persen year-on-year.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *