Ketua Iwapi Balikpapan Yuli Shinta Novianti saat menyerahkan santunan secara simbolis kepada anak yatim-piatu dilanjutkan oleh Ketua BMC Iswara Pranaditya (foto:iknbisnis.com/chandra)

IKNBISNIS.COM, BALIKPAPAN-Namanya juga musisi, sudah pasti kegiatan yang digelar berkaitan dengan profesi. Yakni menyuguhkan hiburan musik.

Itu juga yang dilakukan Balikpapan Music Club (BMC). Mengisi Ramadan 1444 H dengan memberikan hiburan musik. Bertajuk Syiar dan Syair.

Kegiatan digelar di atrium Plaza Balikpapan, Minggu (16/4/2023). Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua BMC Iswara Pranaditya, Ketua DPC Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) Balikpapan Yuli Shinta Novianti, General Manager (GM) Plaza Balikpapan Aries Ardianto, Asisten II Pemerintah Kota Balikpapan Andi Yusril perwakilan Danlanal Balikpapan dan perwakilan Kodim 0905 Balikpapan.

Tidak ketinggalan kehadiran Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Balikpapan H Yaser Arafat.

Sesuai namanya Syair dan Syiar menyajikan hiburan musik dan ceramah agama. Adapun tauziah disampaikan ustadz Sutamto. Dalam kegiatan tersebut digelar juga pembacaan puisi.

Ketua BMC Iswara Pranaditya mengatakan, Syiar dan Syair merupakan agenda tahunan untuk ketiga kalinya digelar untuk mengisi Ramadan.

“Kami ingin mengisi Ramadan sesuai kemampuan. Sebagai musisi kami memberikan hiburan untuk masyarakat terutama pengunjung Plaza Balikpapan,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *