Pegadaian area Balikpapan serahkan paket sembako untuk pengurus Bank Sampah Induk Kota Hijau Balikpapan (iknbisnis.com/yandri)

IKNBISNIS.COM, BALIKPAPAN-PT Pegadaian area Balikpapan membagikan paket sembako untuk mitra salah satunya Bank Sampah Induk Kota Hijau Balikpapan, Jum’at (5/4/2024).

Kepala Departemen Gadai Pegadaian area Balikpapan Sigit Saksono mengatakan pembagian sembako untuk pengurus Bank Sampah Induk Kota Hijau Balikpapan merupakan aksi mulai dari rangkaian kegiatan Ramadan 1445 Hijriyah tahun 2024 Masehi.

“Sebelumnya, kami membagikan 300 paket sembako untuk warga yang membutuhkan dan korban kebakaran RT 9 Klandasan Ulu.

Kemudian 100 paket sembako untuk panti asuhan. Dan hari ini, kami membagikan 69 paket sembako untuk pengurus Bank Sampah mitra Pegadaian,” kata Sigit saat ditemui dalam kegiatan pembagian sembako di kantornya, Jalan Jenderal Sudirman Klandasan.

Dengan harapan, lanjut dia, pengurus bank sampah semakin semangat mengEmas-kan Indonesia dengan cara merubah sampah menjadi emas bersama Pegadaian.

Sementara itu, Direktur Bank Sampah Induk Kota Hijau Balikpapan Abdul Rahman mengucapkan terima kasih atas dukungan Pegadaian kepada pengurus Bank Sampah.

“Semoga bisa memberikan semangat kepada kami untuk tetap bisa melakukan kegiatan terkait dengan pemilahan sampah dari sumbernya.

Jadi sampah bisa betul-betul dimanfaatkan dan dikonversikan jadi Tabungan Emas Pegadaian, sehingga sampah bisa menjadi investasi emas,” ujar Rahman. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *