Rahmad Mas’ud Bersalaman dengan vokalis Padi Reborn usai membawakan lagu penutup (iknbisnis.com/yandri)

IKNBISNIS.COM, BALIKPAPAN-Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan sukses menggelar Hiburan Rakyat dengan menghadirkan group band Juicy Luicy, Adrian Khalif dan Padi Reborn sebagai bintang tamu.

Acara ini dihadiri belasan ribu masyarakat Balikpapan yang dengan penuh antusias berkumpul di halaman Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC/Dome), Selasa (9/7/2024) malam.

Pemkot Balikpapan menyediakan hiburan rakyat dengan menghadirkan group band yang menjadi idola kalangan muda.

Tampak hadir Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud dan unsur-unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Dalam sambutannya, Rahmad Mas’ud mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kota Balikpapan yang sampai saat ini terus berkomitmen bersama menjaga kebersihan kota, menjaga keamanan dan ketertiban.

“Pemkot Balikpapan mempersembahkan Hiburan Rakyat untuk seluruh masyarakat.

Kepada seluruh warga Balikpapan yang hadir, selalu jaga kebersihan. Satu yang saya pesan, nanti pulang harus tertib,” imbau Rahmad Mas’ud dalam sambutannya saat membuka acara.

Rahmad berharap, kegiatan tersebut menjadi sarana hiburan bagi masyarakat Kota Balikpapan, serta menjadi kesempatan bagi pelaku usaha kecil agar tumbuh dan berkembang.

Dalam kesempatan dia juga mengingatkan agar selalu menjaga situasi Kota Balikpapan tetap kondusif. Mengingat tidak lama digelar agenda kenegaraan yakni upacara HUT RI di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

“Jaga kebersihan lingkungan, serta tingkatkan persatuan dan kesatuan,” imbuhnya.

Tak lupa Rahmad mengajak masyarakat tetap waspada terhadap kondisi cuaca terkini karena dalam beberapa hari terakhir Kota Balikpapan diguyur hujan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *