IKNBISNIS.COM, BALIKPAPAN-Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) mengusung semangat Satu Kebersamaan dalam merayakan datangnya Ramadan 1444 H.

Melalui dua brand sekaligus, yakni IM3 dan Tri, Indosat menghadirkan sejumlah program spesial Ramadan, sebagai bentuk komitmen dalam menghadirkan Marvelous Experience bagi beragam kebutuhan pelanggan dalam merayakan momen dan tradisi Ramadan.

Sesuai dengan semangat Satu Kebersamaan, Indosat mengajak pelanggannya untuk meraih keberkahan bulan suci dengan berdonasi kepada para penjaga masjid atau yang biasa disebut marbot.

Peran marbot memang berbeda dengan seorang imam atau pegawai administrasi masjid, sehingga tak jarang kehadirannya terabaikan oleh publik.

Padahal, peranan marbot cukup besar dalam memastikan kekhusukan pelaksanaan ibadah umat muslim, terutama Ramadan dengan banyaknya kegiatan yang dilakukan di masjid.

Dalam keterangan tertulis yang disampaikan, Rabu (5/4/2023), Head of Sales Kalimantan Brand Tri Rifky ingin mengajak seluruh pelanggan untuk ikut mencari keberkahan lewat berdonasi kepada para marbot sambil memaknai semangat Satu Kebersamaan.

“Sehingga nantinya, semua tanpa terkecuali, dapat merayakan bulan penuh kemenangan dan berbagi kebahagiaan tidak hanya bersama keluarga terdekat, tapi juga dengan mereka yang selama ini berdedikasi namun luput dari perhatian,” jelasnya.

Pelanggan prabayar IM3 dan Tri juga pascabayar IM3 dapat mengikuti program donasi ini dengan menukarkan IMPoin dan BonsTri, sejak 12 Maret hingga 12 April 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *