IKNBISNIS.COM, BALIKPAPAN-Sepatu menjadi salah satu barang yang membutuhkan perawatan khusus. Kebersihan sepatu juga menjadi poin penting. Bagi yang ingin menjaga kebersihan sepatu, Papa Project Shoes Care siap menjadi garda terdepan membersihkan sepatu warga Kota Tangerang.

Salah seorang owner Papa Project Shoes Care, Rizky Maulana Arokhman mengatakan, bahwa usahanya berdiri setelah mengalami kekecewaan. Ketika itu sepatu yang dicuci oleh salah satu jasa cuci sepatu mengalami kelunturan warna.

“Akhirnya setelah itu, Desember 2023 saya bersama rekan memutuskan untuk mendirikan jasa cuci sepatu. Kami juga fokus dengan kualitas dari hasil yang kami kerjakan dibandingkan dengan mengejar jumlah konsumen atau kuantitas,” ungkapnya dalam siaran pers yang disampaikan, Rabu (12/6/2024).

Meskipun baru seumur jagung, Rizky mengaku Papa Project Shoes Care telah mencuci hingga 400 pasang sepatu. Selain itu, ada juga Treatment Repaint atau cat ulang, hingga Unyellowing atau membersihkan sol sepatu yang menguning.

“Harga cuci sepatu mulai dari Rp25 ribu untuk sepatu anak-anak, dan Rp35 ribu hingga Rp50 ribu untuk sepatu dewasa.

Sedangkan, untuk Repaint mulai dari Rp80 ribu hingga Rp150 ribu. Kami juga ada promo saat ini yaitu cuci empat pasang sepatu, gratis satu pasang, dan juga program pengumpulan sepuluh stempel untuk mendapatkan gratis satu kali cuci,” kata Rizky.

Papa Project Shoes Care juga memberikan jasa antar jemput sepatu yang akan dicuci secara gratis se-Tangerang Raya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *