Tenaga medis Tim Promag melayani pemeriksaan kesehatan dan konsultasi para pengunjung dan jemaah masjid (foto: iknbisnis.com/ryan)

IKNBISNIS.COM, BALIKPAPAN-PT Saka Farma melalui produk Promag, melanjutkan layanan cek kesehatan dan konsultasi gratis yang digelar di halaman Masjid Agung At Taqwa Balikpapan.

Kegiatan yang juga bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) itu dilaksanakan Sabtu (1/4/2023) dan Minggu (2/4/2023).

Sebanyak 70 pengunjung dan jemaah masjid antusias menghadiri kegiatan dengan memanfaatkan fasilitas yang disediakan.

Pimpinan Cabang (Pinca) PT Saka Farma Balikpapan Surya Andi Pratama mengatakan, Promag berkomitmen untuk meningkatkan kesehatan masyarakat. Salah satunya memberi edukasi kesehatan lambung saat berpuasa selama Ramadan.

“Jadi bagi yang berpuasa, tidak perlu khawatir dengan masalah lambung.

Namun bagi masyarakat yang terserang maag kronis, disarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter sebelum berpuasa,” kata Andi, Minggu (2/4/2023).

Andi menekankan, melalui edukasi layanan kesehatan tersebut, Promag memberikan layanan gratis berupa cek tekanan atau tensi darah dan konsultasi kesehatan.

Promag juga menyediakan tenaga ahli kesehatan lambung yang bisa memberikan masukan bagi pengunjung atau jemaah yang ingin berpuasa.

Bukan itu saja, ada pula layanan gratis berupa pembagian sampling Promag Herbal untuk pengunjung.

“Bagi pengunjung yang hadir, dapat pula melakukan pemeriksaan kolesterol atau gula darah secara berkala, minimal dengan melakukan pembelian produk Promag,” urainya.

Adapun kegiatan bertajuk Cek Kesehatan serta Konsultasi Gratis Bersama Promag, akan kembali digelar 8-9 April 2023 mendatang.

PENULIS :
EDITOR :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *