pameran Toyota Kijang Innova Zenix V Gasoline di atrium e.Walk BSB (foto:iknbisnis.com/chandra)

IKNBISNIS.COM, BALIKPAPAN-Kabar gembira bagi konsumen yang malas inden lama untuk membeli kendaraan. Khususnya roda empat.

Karena Toyota Kijang Innova Zenix V Gasoline bisa dimiliki konsumen dalam waktu lebih cepat.

Apalagi, ada sejumlah keuntungan buat konsumen yang melakukan pembelian Kijang Innova Zenix V Gasoline periode Januari 2023. Pertama, harga unit tidak mengalami kenaikan.

Lebih dari itu, Innova Zenix V Gasoline memberikan rasa baru bagi pengendara. Tak percaya, Auto2000 Balikpapan Sudirman menggelar pameran di atrium e.Walk Balikpapan Superblock (BSB), 23-29 Januari 2023.

Di ajang itu, pengunjung berkesempatan melakukan test drive Innova Zenix V Gasoline untuk membuktikan yang oleh Toyota Astra Motor (TAM) menyebut Toyota Kijang Innova Zenix sebagai “Bintang Baru”.

Adapun Toyota Kijang Innova Zenix V Gasoline hadir untuk mengisi celah antara varian G Hybrid dan V Hybrid.

Seperti yang disampaikan Kepala Auto2000 cabang Balikpapan Sudirman Cito Kurnia ditemui di sela pameran Toyota Kijang Innova Zenix V Gasoline di atrium e.Walk Balikpapan Superblock (BSB), Senin (23/1/2023).

“Hingga Januari 2023, tidak ada kenaikan harga. Dan untuk Toyota Kijang Innova Zenix V Gasoline indennya lebih cepat,” jelas Kepala Auto2000 cabang Balikpapan Sudirman Cito Kurnia ditemui di sela pameran.

Ya, Toyota Kijang Generasi ke-7 ini menampilkan beberapa ubahan yang membuatnya terlihat lebih modern dan berkesan ala SUV. Tak heran bila Toyota melabeli Innova generasi terbaru sebagai Innovative Multipurpose Crossover.

Khusus Innova Zenix gasoline PLmenggunakan mesin M20A-FKS 4 cylinders, in-line 16-Valve DOHC, chain drive Dual VVT-i. Bertenaga 1.987 CC.

Itu menghasilkan daya maksimum sebesar 174/ 6600 ps/rpm dan torsi maksimal sebesar 20,9/4500-4900 kgm/rpm.

Lanjut Cito menerangkan, ada sejumlah penawaran menarik yang bisa didapat pengunjung selama pameran berlangsung.

Berupa Special Rate 2,77 persen dengan DP ringan 25 persen. Itu masih ditambah dengan penawaran lainnya yakni gratis biaya servis berkala tujuh kali lewat program T-Care.

Meliputi gratis jasa servis dan suku cadang. Dengan rentang waktu maksimal 3 tahun atau 60 ribu Kilometer (Km).

Kontan saja, penawaran tersebut membuat konsumen hemat hingga Rp5 jutaan untuk perawatan kendaraan.

Jadi tunggu apalagi!!! Segera kunjungi pameran Toyota Kijang Innova Zenix V Gasoline di e.Walk BSB, ada empat pilihan warna menanti. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *